Popular Post

Load Map
Marker Google Maps
Posted by : Gilang Apriyana Kamis, 12 November 2015

Hi fellas, kali ini saya mau ngebahas Aplikasi Android yang biasanya dipakai oleh user Android. Aplikasi ini memudahkan banyak orang untuk banyak keperluan juga tentunya. Apa saja? mari lanjut membaca...

1. Gmail (Google Mail)

Aplikasi ini digunakan untuk mengirim email, check email, dan aktifitas email yang lainnya. Tapi uniknya, gmail pada android akan me-refresh terus dengan syarat terhubung dengan koneksi internet. Sudah banyak sekali pengguna Gmail di Android, selain mudah digunakan, tampilannya juga familiar ya. 

2. BBM (Blackberry Messenger)

Siapasih yang ngga tau BBM? sekarang sudah lebih bagus ya tampilannya, tidak seperti awal terbentuk aplikasi ini. Dulunya, aplikasi ini hanya ada di Blackberry Platform. Sekarang, sudah ada di Android, mungkin karena persaingan Gadget yang semakin marak. Akhirnya pihak Blackberry membuka Open Platfrom untuk BBM di android. Aplikasi ini digunakan untuk chatting dengan memiliki PIN BBM maka kita bisa invite teman menggunakan pin tersebut, selain untuk chatting kita juga bisa mengirim gambar,voice note, video, bahkan file juga bisa.






3. Skype (Aplikasi Video Call)

Skype adalah aplikasi Video Call/ call milik Microsoft. Siapa sih yang ngga tau Skype? Selain untuk Voice Call, skype juga bisa Video Call secara gratissss asalkan koneksi internet kalian bagus, maka komunikasi juga semakin lancar.





4. Clash of clans ( Game terpopuler di android)

Game yang satu ini sudah ada sejak 3tahun lalu, siapa pun bisa memainkan game ini. Sekarang lagi booming bener game online yang satu ini, game ini tuh seperti menyusun Desa dengan berbagai pertahanan. Cara mainnya pun mudah, kita bisa membuat pasukan untuk menyerang desa lain.







5. LINE

Nah, aplikasi Chatting yang satu banyak digunakan sekarang ini. Fungsinya sama seperti BBM, bisa untuk chatting, mengirim gambar, video, tapi file belum bisa. Selain untuk chatting, Line juga bisa Voice Call dan Video Call. Lengkap deh pokoknya.





Bagaimana? pasti kalian juga sudah memiliki aplikasi tersebut di Android kalian kan... yang belum punya, yuk download di Playstore. hehehe

- Copyright © Gilang Apriyana - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -